Akomodasi di Desa Kemenuh


Di Desa Kemenuh sampai saat ini sudah berdiri atau tersedia berbagai jenis jasa akomodasi seperti hotel, pondok wisata, bungalow, villa, maupun homestay. Homestay menawarkan wisatawan untuk tinggal bersama di rumah-rumah masyarakat. Pembangunan hotel-hotel besar sedang dilakukan di Desa Kemenuh untuk menunjang kebutuhan bagi wisatawan. Beberapa akomodasi yang ada di Desa Kemenuh adalah:

Hotel

The Chedi Hotel, Banjar Tengkulak Kaja 
Banushwari Resort, Banjar Tengkulak Tengah

 

Vila & Bungalow

Villa Ubud Cliff, Banjar Tengkulak Kauh
Vila Rumah Titiang, Banjar Tengkulak Kaja Kauh
Vila 88, Banjar Tengkulak Kaja Kauh
Puri Alam Dewata 
Vila Alamanda, Banjar Tengkulak Kaja Kangin 
Vila Petanu River, Banjar Tengkulak Kaja Kangin 
Villa George, Banjar Tengkulak Kaja Kangin
 

Homestay

Terdapat sekitar 20 rumah penduduk di wilayah Banjar Batusepih, dengan jumlah kamar sekitar 30 kamar yang telah memenuhi standar (kebersihan dan kamar mandi). Melalui keramahtamahan khas masyarakat Bali, kami mengundang wisatawan domestik maupun mancanegara untuk merasakan tinggal bersama keluarga kami.


Sua Bali

Resor yang dibentuk dengan konsep pariwisata desa yang bertanggungjawab terhadap masyarakat sekitar dan berkelanjutan. Sua Bali menawarkan keramahan khas Bali dan mengajak tamu berinteraksi secara langsung dengan kehidupan sehari-hari Bali yang unik.


Bali Budaya

Bali Budaya didirikan tahun 1982 di atas lahan seluas 1,9 Ha oleh I Wayan Sila, yang juga merupakan lahan tempat tinggal keluarga, untuk membantu mendistribusikan karya para pemahat di sekitar Banjar Batu Sepih. Pada tahun 1960-1970-an, tempat ini juga menjadi studio bersama bagi para pemahat di banjar tersebut.